5 Harga Pasaran Tertinggi Pemain yang Berpotensi Dinaturalisasi pada September 2024 untuk Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 Tembus Rp13 Miliar

5 Harga Pasaran Tertinggi Pemain yang Berpotensi Dinaturalisasi pada September 2024 untuk Perkuat Timnas Indonesia, Nomor 1 Tembus Rp13 Miliar

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:08
share

BERIKUT lima harga pasaran tertinggi pemain yang berpotensi dinaturalisasi pada September 2024 untuk perkuat Timnas Indonesia. Yang tertinggi nilainya menembus Rp13 miliar!

Kabar tambahan pemain naturalisasi di Timnas Indonesia terus berhembus. Terbaru, ada lima pemain yang disebut-sebut akan menambah kekuatan Skuad Garuda.

Lalu, seperti apa harga pasaran mereka? Simak ulasan berikut ini.

5 Harga Pasaran Tertinggi Pemain yang Berpotensi Dinaturalisasi pada September 2024

5. Mauro Zijlstra


Pemain satu ini kabarnya sangat dekat untuk dinaturalisasi. Bahkan, Zijlstra mengaku sudah mengurus berkas-berkas untuk proses naturalisasi menjadi WNI.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga pasaran pemain ini. Ada kemungkinan hal itu disebabkan Zijlstra belum pernah tampil di level kompetitif.

4. Dion Markx


Sama seperti Zijlstra, pemain satu ini juga santer diberitakan akan dinaturalisasi. Markx sudah pernah dicoba oleh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-20 pada ajang Toulon Cup 2024.

Akan tetapi, serupa dengan Zijlstra, belum ada informasi mengenai harga pasaran pemain satu ini. Hal itu bisa disebabkan Markx masih merumput di level U-21.

Topik Menarik