Disalip Marc Marquez yang Menggila di MotoGP Austria 2024, Brad Binder: Saya seperti Siput!

Disalip Marc Marquez yang Menggila di MotoGP Austria 2024, Brad Binder: Saya seperti Siput!

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:06
share

PEMBALAP KTM Red Bull, Brad Binder, menceritakan momen disalip Marc Marquez yang tampil menggila di balapan utama MotoGP Austria 2024. Binder merasa dirinya bak siput kala mentas dalam balapan yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu.

Ya, Binder harus puas finis di urutan kelima dalam balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 18 Agustus 2024 malam WIB itu. Pembalap asal Afrika Selatan itu diasapi Marquez yang finis di urutan keempat.

Dalam balapan itu, Marquez mencuri perhatian besar. Sebab, usai bersenggolan dengan Franco Morbidelli tak lama setelah meninggalkan garis start, Marquez sejatinya tercecer jauh ke urutan 13.

Tetapi, Marquez langsung tampil menggila setelah itu. Dia melesat begitu kencang hingga bisa terus memperbaiki posisinya dengan bersaing di baris depan.

Marquez melewati satu per satu rivalnya, termasuk Brad Binder. Persaingan kedua pembalap terjadi kala memperebutkan posisi keempat kala itu.

Binder pun akhirnya harus rela tersalip Marquez dan menyudahi balapan tepat di belakang pembalap berjuluk The Baby Alien itu. Mendapati kondisi ini, Binder sendiri mengaku kaget dirinya terlewati Marquez.

Topik Menarik