Gaya Livy Renata Joget TikTok, Pamer Tato di Pinggang Bikin Netizen Resah

Gaya Livy Renata Joget TikTok, Pamer Tato di Pinggang Bikin Netizen Resah

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:10
share

LIVY Renata salah satu selebgram dan juga tiktoker yang kerap menuai atensi dari netizen. Selain berparas cantik, Livy juga memiliki penampilan seksi yang tak jarang bikin netizen terpukau.

Melalui postingannya di media sosial, dia seringkali menjadi sorotan pengikutnya. Salah satunya momen Livy Renata saat joget TikTok yangdiunggah di akun Instagramnya.

Pada foto itu sepertinya Livy sedang santai dan iseng membuat membuat video joget Tiktok. Dia memakai baju tanktop sambil memamerkan tato di pinggang. Berikut ulasannya dari Instagram @livyrenata. 

Tampil santai

Potret Livy Renata saat membuat konten di media sosial. Dia terlihat sedang berada di kamarnya sambil joget ala TikTok. Livy tampil santai memakai tanktop warna biru dongker dan celana warna putih.

"Cantik sekali," ucap @siswa***

Gerakan jogetnya bikin salfok

Pada momen itu, Livy Renata melakukan gerakan yang sesuai dengan irama lagu. Dia joget menggerakan pinggul ke kiri dan ke kanan. Kemudian dia melakukan gerakan pinggang memutar yang bikin salfok alias salah
fokus. Dia memberikan ekspresi wajah sambil tersenyum menggoda.

 

Pamer tato di pinggang

Perempuan 21 tahun ini memakai tanktop yang sengaja bagian bawahnya dinaikkan sehingga terlihat perutnya yang mulus. Tak tato ular di pinggangnya pun begitu terlihat. Tak heran dia pose joget perut sambil memamerkan tatonya.

"Bagus tato sama perutnya," kata @muham***

"Gak kuat Liv," celetuk @setya***.

Topik Menarik