Semifinal Japan Open 2024: Leo Rolly/Bagas Maulana Siap Balaskan Dendam Fajar Alfian/Rian Ardianto ke Wakil Malaysia!

Semifinal Japan Open 2024: Leo Rolly/Bagas Maulana Siap Balaskan Dendam Fajar Alfian/Rian Ardianto ke Wakil Malaysia!

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 07:54
share

YOKOHAMA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, siap membalaskan dendam kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ke pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di semifinal Japan Open 2024. Jika berhasil, Leo/Daniel pun dipastikan lolos ke babak final.

Ya, Leo/Bagas berhasil lolos ke babak semifinal Japan Open 2024. Kepastian itu didapat usai mereka mengalahkan wakil Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura, di babak perempatfinal dengan skor 21-15 dan 21-12.

Kemenangan tersebut disyukuri Leo/Bagas. Pasalnya, sebagai pasangan baru yang menjalani debut, mereka bisa tampil baik dan langsung lolos ke semifinal di turnamen berlevel Super 750.

"Bersyukur bisa menang dan maju ke semifinal. Hasil ini merupakan semifinal pertama kami sebagai pasangan baru. Hasil ini juga sekaligus bisa menambah semangat baru," ucap Leo, dalam keterangan pers PBSI, Sabtu (24/8/2024).

Akan tetapi, Leo/Bagas enggan berpuas diri. Sebab, di semifinal, mereka akan bertemu lawan lebih tangguh, Goh/Izzudin. Bahkan di perempatfinal, sang calon lawan mampu menaklukkan sang senior, Fajar/Rian, dengan skor 16-21, 21-10, dan 16-21.

Leo/Bagas pun mengaku siap bertemu Goh/Izzuddin. Pasalnya dengan partner masing-masing sebelumnya, mereka sudah pernah melawan Goh/Izzuddin. Kini, dengan pasangan baru, mereka berharap permainan belum terbaca sehingga menyulitkan lawan.

Topik Menarik