Viral Tren Video AI Berpelukan Bikin Haru, Netizen: Kangen Banget Sama Orang Tua

Viral Tren Video AI Berpelukan Bikin Haru, Netizen: Kangen Banget Sama Orang Tua

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:36
share

JAKARTA, iNews.id - Kecerdasan buatan atau AI dipergunakan dengan baik melalui tren terbaru. Teknologi AI digunakan untuk membawa kembali kenangan lama bersama orang tersayang.

Viral tren video AI berpelukan di TikTok yang memanfaatkan efek hug. Teknologi digunakan untuk membangun kenangan momen indah yang telah berpulang. Tren begitu menyentuh hati warganet di media sosial, terutama bagi mereka yang telah kehilangan orang tercinta.

Penggunaan teknologi AI ini ramai di bagikan sejumlah akun TikTok, salah satunya oleh akun qiss. Dalam keterangan TikTok dia menuliskan pesan haru karena bisa memeluk sang ayah meski hanya di dunia maya.

"Yah ampir 12 tahun ga rasain pelukan ayah, saking sudah lamanya kita gak bersama, aqis sampai lupa rasainya dipeluk ayah," tutur caption akun tersebut.

Momen ini membuat sejumlah netizen terharu. Banyak juga yang ingin dibuatkan video tersebut dan juga beberapa orang ingin juga merasakannya.

"Ka, ayahku gapernah peluk aku. Sampai akhirnya di Idul Fitri beberapa tahun yang lalu untuk pertama kalinya beliau peluk aku. Ternyata, itu pelukan pertama dan terakhirnya," kata netizen di kolom komentar.

"Caranya gimana pliss kangen banget sama orang tua," tutur netizen lainnya.

"Tolong siapapun itu editin aku kyk gini juga," tutur akun lainnya.

"Pengen bikin tapi ngga punya foto almarhum ayah," tutur akun yang lainnya.

Topik Menarik