Anak Machica Mochtar Ada di Polda Metro, Segera Dipulangkan 

Anak Machica Mochtar Ada di Polda Metro, Segera Dipulangkan 

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 15:29
share

JAKARTA - Iqbal Ramadhan, anak dari Machica Mochtar diketahui berada di Polda Metro Jaya usai ikut aksi unjuk rasa kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Gedung DPR. Sebanyak 301 demonstran diamankan usai demonstrasi kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone , Iqbal berada di Polda Metro Jaya. Dalam hal ini, Iqbal akan segera dipulangkan oleh petugas kepada pihak keluarga.

"Mau dipulangkan (anak Machica Mochtar)," ujar sumber kepada Okezone , Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Sebelumnya, Machica Mochtar belum mengetahui keberadaan putranya, Iqbal Ramadhan, usai ditangkap saat mengikuti demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 22 Agustus 2024. Dia sendiri mengaku syok ketika mendengar kabar penangkapan anaknya.

Dalam jumpa persnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu mengaku hingga kini tak mengetahui keberadaan sang putra.

"Sekarang saya menunggu kabar dari temannya. Kalau ke Polda saya tidak ngerti, teman-temannya masih nyari si Iqbal ada di mana," ujar Machica Mochtar kepada wartawan.

Topik Menarik