Kecelakaan Motor Remaja Bonceng 4 di Sleman Tabrak Pohon, 1 Orang Tewas 1 Luka Berat

Kecelakaan Motor Remaja Bonceng 4 di Sleman Tabrak Pohon, 1 Orang Tewas 1 Luka Berat

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:27
share

SLEMAN, iNews.id - Kecelakaan maut menewaskan seorang remaja dan tiga lainnya luka-luka di jalan Kelurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY, Jumat (23/8/2024). Mereka berempat berboncengan dengan satu motor lalu melaju melawan arus berujung menabrak pohon hingga terpental ke jalan.

Satu orang terlempar ke sungai di tepi jalan hingga akhirnya ditemukan tewas berjarak 150 meter dari lokasi kejadian. Satu orang luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dua lainnya luka ringan.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban tewas remaja 13 tahun berinisial DR warga Dukuh Karangjati, Kelurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. Sementara tiga korban luka lainnya berinisial SN (14), TD (13) dan BS (12).

Kapolsek Mlati Kompol Irwantoro mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat motor berboncengan empat tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat di jalur berlawanan arah. Diduga pengendara tak mampu mengendalikan motor hingga menabrak pohon di sisi kiri jalan, tepay di samping selokan.

"Keempat remaja ini jadi berboncengan satu motor melawan arah dan kecelakaan. Satu orang tercebur karena di samping ada sungai, satu luka berat sudah dibawa ke rumah sakit dan dua luka ringan," ujar Kapolsek, Jumat (23/8/2024).

Korban tewas dievakuasi tim Basarnas bersama relawan lainnya. Selanjutnya membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasus kecelakaan empat korban yang masih di bawah umur masih dalam pendalaman," katanya.

Topik Menarik