Pilkada Sleman, Perindo Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 1 Kustini-Sukamto

Pilkada Sleman, Perindo Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 1 Kustini-Sukamto

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 19:46
share

SLEMAN, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sleman siap memenangkan pasangan Kustini-Sukamto (Kusuka) pada Pilkada 2024. Mereka akan menyosialisasikan pasangan nomor urut 1 ini kepada kader, pengurus dan masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Sleman, Aswin Hudayan mengatakan, KPU Sleman baru saja menggelar pengundian nomor urut. Pasangan Kustini-Sukamto yang didukung Partai perindo ini mendapat nomor urut satu.

“Partai Perindo siap memenangkan pasangan Kustini dan Sukamto pada Pilkada 2024 di Sleman,” kata Aswin, Senin (23/9/2024).

Dia menuturkan, langsung menginstruksikan seluruh pengurus dan kader Perindo untuk merapatkan barisan. Mereka, kata dia akan menyosialisasikan dan bekerja untuk memenangkan Pilkada Sleman 2024.

“Nomor urut 1 adalah penanda alam, dan pasangan Kustini-Sukamto akan menang dan menomorsatukan kepentingan rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Kustini mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut satu. Dia berharap ini menjadi langkah awal untuk memenangkan Pilkada Sleman.

“Bismillah ini adalah nomor kemenangan. Insya Allah suara rakyat adalah nomor satu,” katanya.

Calon petahana ini mengaku sudah banyak program yang dijalankan untuk masyarakat. Terbukti program yang dijalankan mampu mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, mulai dari penanganan stunting hingga pengentasan kemiskinan.

“Kami akan mengutamakan kepentingan rakyat, pembangunan berkelanjutan adalah misi kami,” ucapnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Sleman Sukamto menyampaikan, meski hanya diusung PAN yang ada di Parlemen, namun koalisi ini multi partai. Koalisi Rakyat yang dibangun sebenarnya multi parpol.

“Saya itu kader PKB. Saya pengurus dan sudah beberapa periode menjadi wakil rakyat. Tiga anak saya juga menjadi DPRD dari PKB,” kata Sukamto.

Mantan anggota DPR RI ini berharap Pilkada Sleman bisa berjalan aman dan rukun. Dia ingin mengembangkan kawasan Kaliurang menjadi destinasi pariwisata unggulan yang bisa menaikkan PAD.

Topik Menarik