Cristiano Ronaldo Undang Lionel Messi Jadi Bintang Tamu di Channel YouTube-nya?

Cristiano Ronaldo Undang Lionel Messi Jadi Bintang Tamu di Channel YouTube-nya?

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:50
share

MEGABINTANG Al Nassr, Cristiano Ronaldo dikabarkan berpotensi mengundang rival abadinya, Lionel Messi sebagai bintang tamu di channel youtube miliknya. Ide tersebut menurut kreator konten asal Spanyol, Ibai Ilanos, bisa saja terjadi dan pasti akan mengguncang dunia.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru-baru ini membuat para fansnya merasa gembira. Sebab pemain berjuluk CR7 itu baru saja membuat channel youtube pribadi bernama UR.Cristiano.

Berkat kepopulerannya, Ronaldo berhasil mendapatkan subscriber dengan sangat cepat. Hingga berita ini dibuat, kekasih dari Georgina Rodriguez itu sudah mendapatkan lebih dari 29,7 juta subscriber.

12 video pun sudah diupload oleh CR7. Padahal, video-video tersebut masih berupa cuplikan pendek.

Ronaldo dan Georgina pun sempat mengatakan channel youtube mereka akan mengunggah konten agar semakin dekat dengan para penggemar. Fans Ronaldo dan Georgina bisa melihat sisi lain dari kehidupan mereka yang tak bisa dihadirkan di televisi atau media lainnya.

Menariknya, Ronaldo juga sempat memperlihatkan set seperti sebuah talkshow. Hal itu membuat banyak yang mengira, termasuk Ibai Ilanos, akan dihadirkan banyak tamu yang menarik.

Ibai Ilanos lantas memprediksi Lionel Messi mungkin saja suatu saat nanti bakal diundang Ronaldo. Sebab meski keduanya bersaing ketat di sepakbola, di luar itu Ibai Ilanos merasa keduanya punya hubungan yang baik-baik saja.

Karena itulah Ibai Ilanos tidak kaget jika Messi akan menjadi salah satu tamu yang diundang Ronaldo dalam channel youtube-nya. Jika itu terwujud, maka ia pun merasa internet akan benar-benar heboh.

Topik Menarik