Yuk <i>Healing</i> Tipis-Tipis ke The Park Pejaten, Bisa Kulineran hingga Nonton Sirkus Rusia

Yuk Healing Tipis-Tipis ke The Park Pejaten, Bisa Kulineran hingga Nonton Sirkus Rusia

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:05
share

HEALING menjadi suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi guna melepas kepenatan selepas beraktivitas. Nah, bagi Anda yang tinggal sekitaran wilayah Jakarta Selatan The Park Pejaten mungkin bisa jadi rekomendasi yang tepat.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI, pengelola menggelar pertunjukan sirkus akrobat udara internasional asal Rusia 'Cirque De Sol'.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan pengalaman baru di The Park Pejaten sekaligus bersama menyaksikan berbagai pertunjukan spektakuler dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan transformasi ini, kami yakin The Park Pejaten akan menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya," ungkap Direktur The Park Pejaten, Teges Prita Soraya dalam siran persnya kepada Okezone , Kamis (22/8/2024).

Konsep interior yang diusung adalah natural modern yang didominasi unsur kayu dengan sedikit sentuhan artwork mural dan tanaman hijau di sekitar bangunan gedung membuat pengunjung bakal betah berlama-lama.

(Foto: Instagram/@thepark.pejaten)

Sementara program peningkatan tenant mix dilakukan dengan mengganti dan menambah ragam variasi toko serta kategori produk yang sedang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak pelanggan ataupun konsumen.

Kemudian tampilan muka mendapat sentuhan perubahan. Gerai F&B yang berada di lantai dasar memiliki area duduk outdoor dengan taman dan pedestrian yang sejuk. Toilet juga diperbarui dengan sentuhan warna dan pilihan material yang modern.

Selain bisa menikmati atraksi sirkus Rusia, pengunjung juga bisa berwisata kuliner dengan mengunjungi berbagai tenant yang menyajikan camilan khas Nusnatara di antaranya cendol durian, kue cubit, hingga es tebu yang menggoda selera.

Selain jadi tempat hiburan dan sarana edukasi keluarga, di tempat ini si kecil juga dapat bermain di Dino Park dan Kiddie Crab yang menempati arena bermain luas sekaligus menjadi sarana edukasi anak yang menyenangkan.

"Ada juga foodhub, foodcourt lapang yang berada di lantai 3 dan mendapatkan penyegaran tampilan, sehingga dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bersantap, berkumpul, bahkan untuk bekerja," terangnya.

Suasana interior hangat dengan dominan kayu, memiliki beberapa sudut tenang untuk bekerja, dilengkapi pula dengan area bermain anak yang bisa digunakan secara gratis, serta ruang semi outdoor yang cukup luas.

Sekadar informasi, pertunjukan sirkus dari Rusia di The Park Pejaten telah berlangsung sejak 16 hingga 25 Agustus 2024 mendatang, dengan dua pertunjukan setiap harinya pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Topik Menarik