Sindiran Menohok Valentino Rossi ke Marc Marquez jika Mau Menang Lagi di Balapan MotoGP

Sindiran Menohok Valentino Rossi ke Marc Marquez jika Mau Menang Lagi di Balapan MotoGP

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:42
share

SINDIRAN menohok Valentino Rossi ke Marc Marquez jika mau menang lagi di balapan MotoGP mencuri perhatian. Namun, entah perkataan itu adalah sindiran atau pujian.

Komentar itu muncul jelang MotoGP Austria 2024 akhir pekan lalu. Rossi mengatakan, Francesco Bagnaia yang notabene muridnya, masih merupakan yang terbaik di grid MotoGP saat ini.

Hal itu lantas dibuktikan dengan kemenangan pada MotoGP Austria 2024. Bagnaia saat ini sudah mengumpulkan tujuh kemenangan dari 11 seri yang sudah digelar.

Sebaliknya, Marquez masih belum bisa meraih kemenangan meski sempat digadang-gadang bakal menggila dengan motor Ducati Desmosedici GP23. Kebetulan, akhir pekan lalu pembalap tim Gresini Racing itu mengaspal di salah satu sirkuit yang menjadi mimpi buruknya: Red Bull Ring, Spielberg.

Jelang balapan itu, Rossi mengeluarkan sebuah pernyataan yang menarik. Menurutnya, Marquez baru akan bisa menang jika balapan berlangsung dalam kondisi basah sejak awal.

"Tentu saja dengan air, Anda memulai hampir dari awal (jika hujan). Tetapi Marquez sangat kuat di lintasan basah, ucap Rossi, melansir dari Crash , Kamis (22/8/2024).

Topik Menarik