Borneo FC vs Lion City Sailors: Bintang Timnas Indonesia U-23 Fajar Fathurrahman Punya Ambisi Besar Bawa Pesut Etam Berjaya!

Borneo FC vs Lion City Sailors: Bintang Timnas Indonesia U-23 Fajar Fathurrahman Punya Ambisi Besar Bawa Pesut Etam Berjaya!

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:36
share

SAMARINDA Bintang Timnas Indonesia U-23, Fajar Fathurrahman , penuh ambisi menatap laga Borneo FC vs Lion City Sailors. Duel kedua tim itu akan tersaji di Grup B ASEAN Club Championship 2024-2025.

Fajar penuh antusias menatap laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (22/8/2024) pukul 19.00 WIB itu. Dia bertekad membawa Pesut Etam -julukan Borneo FC- berjaya saat menghadapi tim asal Singapura, Lion City Sailors, tersebut.

Fajar pun memastikan dalam kondisi sangat siap. Pemain berusia 22 tahun ini sangat antusias menatap laga itu karena ini akan menjadi pertandingan pertamanya bersama Borneo FC di level internasional.

Persiapan saya pribadi sangat siap dan antusias untuk pertandingan besok (hari ini) karena ini jadi turnamen internasional saya bersama klub, kata Fajar dalam jumpa pers sebelum pertandingan dikutip Kamis (22/8/2024).

Lebih lanjut, Fajar menyampaikan skuad Pesut Etam dalam mode siap tempur. Para pemain Borneo FC disebut dalam kepercayaan diri yang tinggi karena mereka mendapat hasil manis di laga terakhir Liga 1 2024-2025.

Tentunya, sebagai pemain kami sudah siap. Kami sudah melakukan persiapan dan juga kami mempunyai kepercayaan diri karena sehabis liga kami mendapatkan hasil yang baik, terang pemain kelahiran Manokwari itu.

Topik Menarik