Sinyal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh Cetak Gol Bareng Muangthong United!

Sinyal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh Cetak Gol Bareng Muangthong United!

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:06
share

RONALDO Kwateh sudah membuka keran golnya bersama Muangthong United. Fakta ini menunjukan penyerang berdarah Liberia-Indonesia ini siap kembali diandalkan Shin Tae-yong untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia .

Penyerang berusia 19 tahun ini baru saja dikontrak klub asal Thailand, Muangthong United. Berhubung baru didatangkan, Ronaldo Kwateh membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan salah satu raksasa Liga Thailand tersebut.

(Ronaldo Kwateh mencetak gol bareng Muangthong United. (Foto: Instagram/@muangthongunited)

Alhasil, anak dari Ronaldo Kwateh ini tidak dimainkan saat Muangthong United menjamu Lamphun Warriors di pekan kedua Liga 1 Thailand 2024-2025 pada Minggu, 18 Agustus 2024. Dalam laga tersebut, Muangthong United menang 1-0 atas tim tamu.

Sehari setelah pertandingan, pelatih Muangthong United Gino Lettieri memberi kesempatan bermain kepada para personelnya yang tidak dimainkan di laga kontra Lamphun Warriors. Kesempatan itu tidak disia-siakan Ronaldo Kwateh ketika Muangthong United dipertemukan dengan klub Liga 3 Thailand, Assumption United.

Ronaldo Kwateh tercatat mencetak satu gol, tepatnya mengemas gol penutup kemenangan 4-0 Muangthong United atas sang lawan. Tiga gol Muangthong United lainnya dicetak Teeraphol Yoryoei.

Gol ini diharapkan dapat meningkatkan peluang Ronaldo Kwateh mendapatkan menit bermain bersama Muangthong United. Setelah absen di dua pekan awal Liga 1 Thailand 2024-2025, bukan tak mungkin jebolan akademi Persib Bandung ini mendapatkan kesempatan main di pekan ketiga.

Topik Menarik