Perasaan Campur Aduk Tyronne del Pino usai Cetak Brace untuk Persib

Perasaan Campur Aduk Tyronne del Pino usai Cetak Brace untuk Persib

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perasaan campur aduk dirasakan Tyronne del Pino usai pertandingan Persib melawan Dewa United pada pekan kedua Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (19/8/2024).

Dalam pertandingan itu, Tyrone mencetak dua gol untuk Pangeran Biru. Namun, gol yang dicetaknya tersebut, tidak mampu mampu mengamankan tiga poin bagi Persib.

Pertandingan Persib vs Dewa United berakhir imbang 2-2. Dua gol Del Pino yang dicetak pada menit 21 dan 48 dibalas Dewa United melalui Septian Bagaskara menit 32 dan Egy Maulana Vikri (74).

Del Pino mengaku senang bisa mencetak dua gol dalam laga ini. Tapi, ia juga mengaku kecewa dengan hasil imbang yang tidak sesuai harapan tim.

"Jadi, saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan main dan mencetak dua gol. Tapi, kami adalah Persib dan tentu kecewa karena kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Menang di setiap stadion yang kami datangi," ucap Del Pino, Rabu (21/8/2024).

Dia menilai, pertandingan tersebut sangat ketat. Menurutnya, Dewa United yang tampil di kandangnya bermain baik.

"Ini sepak bola, kami bisa menang dan juga bisa kalah, peluangnya fifty-fifty. Mereka juga tim yang bagus dan tampil di kandang. Jadi kami harus melihatnya secara positif. Kami mendapatkan satu poin, penting bagi kami untuk tidak kalah di pertandingan," tandasnya.

Topik Menarik