5 Berita Populer: Azizah Salsha Diduga Jadi Orang Ketiga hingga Tolak Disuapi Makan oleh Arhan

5 Berita Populer: Azizah Salsha Diduga Jadi Orang Ketiga hingga Tolak Disuapi Makan oleh Arhan

Terkini | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 05:08
share

JAKARTA, iNews.id Rachel Vennya yang mendadak posting foto bersama Azizah Salsha menjadi berita terpopuler iNews.id pada Rabu (21/8/2024). Postingan tersebut terjadi usai Rachel putus dengan kekasihnya Salim Nauderer.

Foto yang diunggah Rachel pun viral di media sosial. Berita populer lainnya adalah Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan.

Berikut deretan berita populer iNews.id pada Rabu (21/8/2024):

1. Rachel Vennya Mendadak Posting Foto Azizah Salsha usai Putus dari Salim Nauderer

Rachel Vennya mendadak posting foto bersama Azizah Salsha di Instagram Storynya. Momen tersebut terjadi ketika Rachel putus dari sang kekasih Salim Nauderer.

Terdapat tiga foto yang dibagikan Rachel bersama perempuan yang karib disapa Zize tersebut. Seluruh foto yang diunggah merupakan foto lama yang diunggah ulang.

Pada salah satu foto yang diunggah Rachel merupakan fotonya dengan Azizah yang hangout dengan Salim. Mereka bertiga ada di satu meja yang sama, ditemani satu teman perempuan lainnya.

Foto tersebut ramai di media sosial, terlebih ada dugaan jika Azizah ada kaitan dengan kandasnya cinta Rachel dan Salim.

2. Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan

Azizah diduga selingkuh dengan Salim, mantan kekasih Rachel Vennya. Isu tersebut muncul saat ulang tahun pernikahan Azizah dan Arhan yang pertama.

Terkait hal tersebut, Arhan baru membagikan foto pernikahannya dengan Azizah di Instagram. Tidak banyak keterangan pada foto tersebut, hanya emotikon prayer dan angel yang disematkan Arhan.

Unggahan tersebut pun viral di media sosial. Diketahuhi, Arhan dan Azizah menikah pada 20 Agustus 2023.

3. Satria Ananta Ramai Dibahas di X gegara Azizah Salsha, Ternyata Pernah Dekat dengan Fuji

Satria Ananta viral di X. Nama Satria Ananta dibahas netizen. Hal ini karena dia merupakan pria yang pernah dekat dengan Fuji dan saat ini dikaitkan dengan Azizah Salsha.

Nama Satria Ananta muncul di X yang sedang membahas Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Tidak diketahui pasti apa kaitan Satria Ananta dengan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Pria kelahiran Samarinda ini diduga masih menjadi taruna yang tengah menjalani pendidikan akademi militer. Sebelumnya, ia bersekolah di SMA Taruna Nusantara. Meskipun tidak berasal dari dunia hiburan, ia mempunyai teman artis, selebgram dan atlet.

Bicara soal kedekatan Satria dan Fuji ini merebak di media sosial pada awal Februari 2024.

4. Azizah Salsha Dituding Jadi Orang Ketiga, Komentar Rachel Vennya Jadi Sorotan

Azizah Salsha dituding menjadi orang ketiga dalam kisah asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Kabar tersebut membuat heboh netizen. Hal ini berawal ketika Rachel mengunggah sederet fotonya bersama Azizah di Instagramnya, @rachelvennya.

Rachel juga memasukkan lagu bertema pengkhianatan dan sakit hati di fotonya dengan Azizah. Peristiwa tersebut pun viral dan menjadi buah bibir netizen.

Di tengah dugaan tersebut, ibu dua anak ini membantah dirinya berjualan dengan gimik dan teknik marketing semacam itu. Hal tersebut diungkap Rachel pada direct message yang diunggah akun X, @pingachm.

5. Viral Video Lama Azizah Salsha Tolak Disuapi Makan Pratama Arhan

Video lama Azizah Salsha tolak disuapi makan Pratama Arhan viral. Netizen pun geram melihatnya. Pada video tersebut, Azizah enggan dimanja oleh sang suami.

"Apasih," kata Azizah kepada Arhan yang menyuapinya nanas.

Kemudian Azizah menimpali kata makan yang terucap oleh Arhan, "Aku bisa sendiri."

Terdengar juga suara, "Ih, orang mau disuapin" yang datang dari teman Azizah. Ternyata video tersebut terjadi ketika Azizah video call dengan sahabatnya.

Topik Menarik