Sanksi Berat Bagi Kader Tak Dukung Mitha-Wurja, Heri:Sudah Pasti Dikeluarkan dari Demokrat

Sanksi Berat Bagi Kader Tak Dukung Mitha-Wurja, Heri:Sudah Pasti Dikeluarkan dari Demokrat

Terkini | brebes.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 23:50
share

BREBES, iNews.id - Ketua Tim pemenangan Paramitha-Wurja Heri Fitriansyah mengingatkan agar kader Partai Demokrat untuk tegak lurus dengan DPP. 

Heri menyebut, Demokrat akan tegak lurus sesuai arahan DPP mengusung dan memenangkan pasangan Paramitha dan Wurja di Pilbup Brebes mendatang. Bahkan, partai secara tegas akan memberikan sanksi kepada pengurus Partai Demokrat yang membelot tidak memberikan dukungan kepada pasangan Paramitha dan Wurja.

"Sudah pasti dikeluarkan dari Partai Demokrat, sudah pasti," tegas Heri Fitriansyah, yang juga pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Tengah disela kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Brebes, Jawa Tengah yang digelar di Amarta Convention Hall Dedy Jaya Hotel Brebes, Sabtu (21/09/24).

Anggota DPRD Brebes tersebut menyebut, Demokrat akan tetap solid untuk memenangkan pasangan calon tunggal ini menang mutlak di Pilkada Brebes.

“Apalagi dengan kemenangan partai demokrat di 22 Desa di Brebes saat pemilu 2024, kami yakin Demokrat bisa menyumbangkan suara minimal lebih dari 70 ribu suara untuk Paslon Paramitha dan Wurja,” ungkap Heri.

Sementara Calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma menyambut baik dukungan penuh Partai Demokrat yang akan memenangkan dirinya bersama dengan calon Wakil Bupati Wurja.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada partai Demokrat termasuk parpol lainnya yang solid mendukung dan akan memenangkan kami nanti di Pilkada Brebes," ungkapnya.

Diketahui, perayaan HUT ke-23 Partai Demokrat, selain dihadiri seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Brebes, dari mulai tingkat cabang hingga tingkat ranting. Juga dihadiri sejumlah pengurus partai politik lainnya di Kabupaten Brebes.

Termasuk dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes yang diusung partai Demokrat dan 10 parpol lainnya, Paramitha Widya Kusuma dan Wurja. Serta tokoh masyarakat Brebes H. Muhadi Setiabudi.

Topik Menarik