DPP PPP Serahkan SK Dukungan Paslon Ridho-Kamdan untuk Pilkada Kuningan

DPP PPP Serahkan SK Dukungan Paslon Ridho-Kamdan untuk Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPP PPP resmi menyerahkan SK Dukungan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, yakni HM Ridho Suganda dengan H Kamdan. Penyerahan dilakukan langsung Plt Ketum DPP PPP H Muhamad Mardiono kepada Ridho-Kamdan di Jakarta.

Hal itu diperkuat pula dengan postingan akun instagram resmi DPW PPP Jabar, pada Rabu (21/08). Dalam unggahan tersebut, penyerahan SK Dukungan disaksikan Bendahara Umum DPP PPP Arya Permana Graha, Ketua PPP Kuningan Dokter Toto Taufikurrahman, Sekretaris PPP Kuningan KH Ajieb Ma'aly, Ali Akbar, Dede Rusliadi, dan H Sanis Ghazali.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho Suganda menyampaikan rasa optimisnya terhadap kolaborasi PDIP dan PPP dalam Pilkada Kuningan.

"Kami mengusung jargon Ridhokan (Ridho-Kamdan) sebagai cerminan semangat kami, untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Kuningan. Harapan kami, pasangan ini bisa membawa kemajuan dan kemanfaatan yang signifikan bagi masyarakat Kuningan," kata Ridho.

Sejak ditugaskan oleh DPP PDIP sebagai Calon Bupati, Ia intensif melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat, terutama di tingkat akar rumput. Langkah ini diambil untuk memastikan visi dan misinya, dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh lapisan masyarakat Kuningan.

Sebelumnya, pasangan Ridho-Kamdan memang telah mencuat dan menjadi perbincangan publik sebelum DPP PPP resmi mengeluarkan SK Dukungan. Maka dengan dukungan dari dua partai yakni PDIP dan PPP, pasangan ini diprediksi akan menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada Kuningan. (*)

Topik Menarik