Bahlil Targetkan Golkar Menang Pilkada 60 Persen, Segera Terbitkan Surat Rekomendasi untuk Cakada

Bahlil Targetkan Golkar Menang Pilkada 60 Persen, Segera Terbitkan Surat Rekomendasi untuk Cakada

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:10
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menargetkan, kemenangan sebesar 60 di Pilkada 2024. Ia bakal menerbitkan B1KWK bagi bakal calon kepala daerah yang diusung Golkar.

"Kami menargetkan dalam pilkada agar bisa menang minimal 60 dalam kontestasi tersebut," kata Bahlil saat berpidato dalam acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

Bahlil meminta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk kerja keras memenangkan Pilkada 2024. Dia bakal menuntaskan surat rekomendasi pencalonan kepala daerah.

"Saya akan menuntaskan surat rekomendasi pencalonan kepala daerah segera mungkin, sehingga sebelum tanggal 27 Agustus 2024 kita dapat menyelesaikan B1KWK yang siap didaftarkan ke KPU," tuturnya.

Selain itu, dirinya akan mempercepat SK Kepengurusan Golkar di Kemenkumham. Dengan begitu, ia berkata, akan membuat surat dukungan B1KWK bagi cakada.

"Besok Insya Allah kalau tidak ada halangan, SK dari Kemenkumham selesai, dan langsung kita pengurus yang akan dibentuk pengurus kecil kita tidur di Slipi, untuk diselesaikan B1 KWK untuk yang mau calon-calon gubernur, bupati, walikota kita berikan," ucap Bahlil.

"Siap berjuang memenangkan Pilkada?" kata Bahlil yang langsung disambut riuh "siap" oleh peserta.

Topik Menarik