Dukungan Makin Deras, RK Nilai Bukti Warga Semakin Yakin RIDO Bisa Atasi Masalah Jakarta

Dukungan Makin Deras, RK Nilai Bukti Warga Semakin Yakin RIDO Bisa Atasi Masalah Jakarta

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 20:28
share

JAKARTA, iNews.id - Deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) datang tak henti-hentinya dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Teranyar, dukungan hadir dari komunitas Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) yang digelar di Hotel Citylog, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil serta Ketua Tim Pemenangan Riza Patria. Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil mengaku senang dengan banyaknya dukungan terhadap RIDO. 

"Alhamdulillah hari ini ada banyak rangkaian deklarasi, dari pagi sampai malam. Ini menandakan masyarakat Jakarta makin ke sini makin yakin dengan RIDO," kata Ridwan Kamil di lokasi.

"Keyakinan itu ada yang disimpan dalam hati, ada yang dideklarasikan terbuka. Nah, ini adalah warga-warga di Jakarta yang sudah meyakini Rido insyaAllah menjadi solusi terbaik buat warga Jakarta," tambah Ridwan Kamil.

Dia berharap, para relawan bisa melakukan pendekatan-pendekatan yang baik untuk memenangkan RIDO. 

"Semoga angka elektabilitasnya semakin membaik, sesuai target kalau bisa menang satu putaran. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Saiful Chaniago, Ketua PRJ yg siap turun ke bawah memenangkan RIDO," ungkapnya.

Sementara itu, Riza Patria menambahkan, pihaknya optimistis bisa memenangkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran. Sikap ini didasari oleh semakin derasnya dukungan yang diberikan oleh warga Jakarta.

"Insyaallah membuat Rido akan menang satu kali putaran dalam Pilkada jakarta. Terima kasih kepada temen-teman yang memberikan dukungan dan juga bersedia turun ke lapangan," ucapnya.

Riza Patria berharap kepada seluruh relawan untuk bisa turun langsung ke warga untuk menyampaikan visi dan misi pasangan RIDO. 

"Tidak hanya memenangkan, tapi juga ke depan bersama-sama mengawal kepemimpinan Ridwan Kamil dalam membangun Jakarta," kata Riza.

Topik Menarik