Habibi Pardamean Harahap Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Paluta

Habibi Pardamean Harahap Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Paluta

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:54
share

PALUTA, iNews.id - Habibi Pardamean Harahap kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Padanglawas Utara (Palut), Sumatra Utara (Sumut). Dia menjadi salah satu dari dua kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang menjadi anggota DPRD terpilih di Pileg 2024.

Habibi Pardamean diketahui menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo Paluta.Dia dilantik bersama 30 anggota DPRD Paluta periode 2024-2029, Senin (19/10/2024).

Saat pelantikan, Habibi didampingi istri bersama Gusman Efendi Siregar, Ketua DPD Partai Perindo Paluta yang juga menjadi anggota DPRD terpilih. Mereka datang diantar ribuan pendukung ke Gedung DPRD Paluta.

Kedua kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo cukup solid. Terbukti mereka mampu meraih 5.539 suara pada pileg yang menunjukkan besarnya dukungan dari masyarakat.

"Kami bersyukur dilantik hari ini. Kami berdua akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat," ujar Gusman diamini Habibi, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, Partai Perindo merupakan partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju. Karena itu dia akan membaktikan diri menjadi wakil rakyat untuk kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan dengan dihadiri keluarga anggota DPRD, unsur Muspida dan Muspika serta ribuan masyarakat.

Topik Menarik