Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Bengkulu, Ini Janji 2 Kader Perindo

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Bengkulu, Ini Janji 2 Kader Perindo

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:34
share

BENGKULU - Dari 35 anggota DPRD Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu terpilih, dua diantaranya dari kader Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju  

Anggota dewan periode 2024-2029 tersebut dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Kelas IA, Bengkulu, Agus Hamzah, di Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Rabu (21/8/2024).

Pelantikan tersebut setelah adanya hasil rapat pleno penetapan anggota dewan terpilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Kamis 2 Mei 2024. Berdasarkan hasil perolehan suara dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), Rabu 14 Februari 2024.    

Dua kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu Edi Hariyanto dan Rina Sulastry. Mereka berdua berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bengkulu dan Dapil IV.

 


 
Dalam Pileg 2024, Edi Hariyanto berhasil mendulang suara dari Dapil III, meliputi Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, dengan perolehan 2195 suara.

Lalu, Rina Sulastry dari Dapil IV meliputi Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu dari Kader partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu berhasil mendulang 3.619 suara.  

Salah satu anggota DPRD Kota Bengkulu, terpilih dari Partai Perindo, Rina Sulastry  mengatakan, dia akan memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Bengkulu yang lebih maju dan kreatif.

''Saya akan berusaha semaksimal mungkin dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat serta berupaya memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Bengkulu menuju lebih baik dan kreatif untuk kesejahteraan masyarakat,'' kata Rina, Rabu (21/8/2024).  
 

Topik Menarik