Adu Gaya Main Tennis Azizah Salsha dengan Rachel Vennya

Adu Gaya Main Tennis Azizah Salsha dengan Rachel Vennya

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:33
share

SELEBGRAM Azizah Salsha disebut berselingkuh dengan Salim Nauderer. Kabar tersebut diungkapkan oleh selebgram Rachel Vennya yang mengaku mendapatkan informasi tersebut dari suami Azizah Salsha, Pratama Arhan.

Bahkan, dikabarkan Pratama Arhan telah menjatuhi talak pada Azizah Salsha dari sebuah chat. Meski begitu, tidak diketahui kebenaran kabar tersebut, lantaran baik Arhan maupun Zize, masih belum angkat bicara.

Terlepas dari isu tersebut, baik Rachel Vennya maupun Azizah Salsha memang kerap mengunggah kegiatan mereka di akun Instagram masing-masing. Nah, baru-baru ini keduanya memang terlihat menggeluti olahraga tenis.

Berikut adu gaya Rachel Vennya yang kini berusia 28 tahun dengan Azizah Salsha yang berusia 21 tahun.

Siap-Siap

Azizah berpose di lapangan tenis, gayanya terlihat sporty dengan sportwear hitam dipadukan dengan sneakers berwarna putih. Dia pun berpose sambil memegang raket tenis warna pink.


Sementara Rachel Vennya menggunakan setelan busana tenis berwarna pink keunguan. Berbeda dengan Zize yang menggunakan terusan, Rachel Vennya menggunakan outfit two piece.

Atasannya berupa bra yang dipadu dengan rok pendek. Sepatu olahraga putih menemani penampilan memukau. Rambutnya digerai bebas dan sedikit messy. Membuat kesan natural benar-benar menjadi tema penampilannya dalam momen tersebut.

Foto Close up

Kali ini, Azizah berpose cloeup melirik ke arah kamera. Dia nampak berkeringat setelah berlatih tenis. Meski demikian parasnya tetap terlihat cantik.


Di foto ini, Rachel tampak bersiap-siap hendak bertanding. Ia memperbaiki busana yang dikenakan agar tetap tampil cantik saat berolahraga.Sebuah gelang manis terpasang di pergelangan tangannya.

Senyum Manis

Potret cantik Azizah saat pose senyum ke arah kamera di tengah bermain tenis. Wajahnya terlihat sangat cantik dengan tampilan rambut dikuncir satu dan memakai makeup natural.


Tak hanya sendiri, Rachel ditemani beberapa orang temannya. Mantan kekasihnya, Salim Nauderer juga turut ikut menemani momen Rachel berolahraga tenis. Ia mengenakan kaos hitam yang dikombinasikan dengan celana panjang.

Topik Menarik