Gusti Lanang Sidemen Hendrawata Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Karangasem

Gusti Lanang Sidemen Hendrawata Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Karangasem

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:55
share

KARANGASEM, iNews.id - Gusti Lanang Sidemen Hendrawata kader Partai Perindo berhasil merebut satu kursi di DPRD Kabupaten Karangasem, Bali. Dia resmi dilantik bersama 45 anggota DPRD terpilih lainnya di Gedung DPRD Karangasem, Rabu (14/8/2024).

Gusti Lanang melenggang setelah meraih 4.020 suara dari dapil 4 meliputi Kecamatan Sidemen dan Rendang pada Pileg 2024. Dia didampingi sang istri I Gusti Ayu Aryati saat dilantik menjadi anggota DPRD Karangasem periode 2024-2029.

Kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu tercatat sudah dua periode duduk di kuris wakil rakyat. Dia siap kembali aspirasi warga demi mendukung kesejahteraan sesuai dengan amanat Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

"Kami akan memperjuangan aspirasi masyarakat Karangasem," ujar Gusti Lanang kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu (14/8/2024).

Diketahui, ada sebanyak 45 anggota DPRD Karangasem periode 2024-2029 yang dilantik. Dari jumlah tersebut, 21 anggota dewan atau hampir setengahnya merupakan wajah baru. Dalam pelantikan juga ditetapkan Ketua DPRD sementara dari PDIP I Wayan Suastika.

Topik Menarik