Dilantik Jadi DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kader Perindo Gusman : Tentunya Berikan Manfaat Besar ke Masyarakat 

Dilantik Jadi DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kader Perindo Gusman : Tentunya Berikan Manfaat Besar ke Masyarakat 

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:07
share

JAKARTA - Gusman Efendi Siregardan Habibi Pardamean Harahap yang merupakan kader Partai Perindo resmi dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara. Mereka akan berikan yang terbaik untuk masyarakat.

Menurut Gusman, dirinya dan Habibi akan memberikan yang paling terbaik kepada masyarakat. Mereka akan menyerap seluruh aspirasi warga.

"Tentunya memberikan maanfaat yang besar ke masyarakat," kata Gusman, Selasa (20/8/2024).

Gusman menyebut, pelantikannya sebagai Anggota DPRD merupakan tanggung jawab yang besar. Sehingga, Ia akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Padang Lawas Utara.

"Tentu amanah ini adalah tanggung jawab besar. Sehingga ke depan Perindo yang hari ini dua kursi ke depan minimal empat kursi DPRD," ujar Gusman.

Sebelumnya, sebanyak 30 Anggota DPRD terpilih di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, pada, Senin sore resmi dilantik untuk masa jabatan 2024-2029.

Dari 30 anggota DPRD yang dilantik dua diantaranya dari Partai Perindo. Gusman adalah Ketua DPD Partai Perindo dan Habibi Pardamean sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo. Mereka meraih suara sebanyak 5.539 suara di Padang Lawas Utara.


Pelantikan Anggota DPRD ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupen Padang Lawas Utara. Adapun yang melantik adalah Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang Sidimpuan.

Topik Menarik