Pilwali Kota Probolinggo, AMANAH Resmi Kantongi Rekom B1KWK Partai NasDem

Pilwali Kota Probolinggo, AMANAH Resmi Kantongi Rekom B1KWK Partai NasDem

Terkini | probolinggo.inews.id | Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:50
share

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Probolinggo, dr. Aminuddin dan Ina Dwi Lestari (AMANAH), resmi mengantongi rekomendasi B1-KWK oleh Partai NasDem pada Selasa sore, (20/8/2024), untuk mendaftarkan ke KPU setempat.

Rekomendasi B1-KWK ini diserahkan langsung oleh DPP NasDem dengan nomor 75 -Kpts/ PPC/DPP-Nasdem/ VIII/2024, berlangsung di NasDem Tower lantai 3, jalan Gondangdia Cikini Jakarta pusat.

Dalam menyerahkan B1-KWK, DPP NasDem tidak hanya menyerahkan kepada Cakada dari Kota Probolinggo saja. Terdapat 30 kabupaten dan Kota lainnya se Jawa Timur yang juga mengikuti proses penyerahan B1-KWK tersebut.

Calon Wakil Walikota Peobolinggo Ina Dwi Lestari membenarkan, telah ada penyerahan rekomendasi B1-KWK oleh Partai NasDem kepada dirinya dan dr Aminuddin selaku Calon Kepala Daerah.

Alhamdulillah DPP Partai NasDem telah menyerahkan B1-KWK untuk kami berdua di lantai 3 NasDem Tower tepat pukul 15.00 WIB, kata Ina Buchori.
Ina menjelaskan, diterimanya B1-KWK dari DPP Nasdem ini menambah kekuatan dirinya bersama dr. Aminuddin untuk bertarung pada 27 November nanti.

Tentu selaku kader partai ini adalah amanah besar yang diberikan DPP, dan yang pasti saya dan Pak Walikota akan memperjuangkan amanah ini, ujarnya.

Topik Menarik