Viral Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terbakar usai Isi BBM di SPBU Bengkulu

Viral Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terbakar usai Isi BBM di SPBU Bengkulu

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:52
share

BENGKULU, iNews.id Video mobil yang ditumpangi satu keluarga terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu viral di media sosial, Selasa (20/8/2024). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran mobil tersebut.

Satu keluarga yang berada di dalam mobil tersebut berhasil menyelamatkan diri sebelum api membesar.

Dari video yang beredar, tampak api dengan cepat membesar dang menghanguskan mobil tersebut. Asap hitam pekat juga membumbung tinggi, sehingga membuat pengendara dan warga yang sedang mengantre BBM panik menjauh dari lokasi.

Kasi Ops PBK dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Liem Freyadi mengatakan, mobil tersebut dikendarai satu keluarga yang terdiri atas tiga orang.

Saat mengisi BBM sudah ada percikan api dan sopir berupaya menjauhkan mobilnya dari pompa SPBU. Namun baru berjalan beberapa meter, mobil sudah terbakar dan para penumpang langsung keluar mobil.

Sopir kena luka bakar dan langsung pergi ke rumah sakit, ucapnya.

Dia mengatakan, tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Kita berhasil memadamkan api sekitar setengah jam. Kita juga menyayangkan sejumlah alat pemadam bahaya kebakaran atau apar yang berada di SPBU tersebut tidak berfungsi, katanya.

Topik Menarik