3 Zodiak dengan Energi Paling Nakal

3 Zodiak dengan Energi Paling Nakal

Terkini | okezone | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 12:00
share

ANDA mungkin pernah mendengar istilah ‘spoiled brat’, sebagai ekspresi untuk menggambarkan seseorang yang dinilai sebagai anak manja dan nakal.

Dilihat dari kacamata astrologi, karakter ‘nakal’ di sini dimiliki secara alami karakternya di beberapa zodiak tertentu. Menjadikan pemiliknya, hadir sebagai orang atau individu dengan energi paling nakal.

Tanpa panjang lebar,  berikut adalah tiga zodiak dengan energi nakal paling menonjol menurut astrologi, sebagaimana dikutip dari Bustle pada, Sabtu (10/8/2024)

1. Gemini : Si Gemini dengan energi brat satu ini, adalah orang yang ceroboh, suka berpesta, dan kadang mengucapkan hal-hal konyol. Orang-orang Gemini sangat senang hidup dan beraktivitas hingga dini hari, berpindah-pindah tempat pesta, dan dirinya akan mengulangi hal yang sama setiap hari tanpa istirahat.

Seorang Gemini memang sangatlah tahu bagaimana caranya bersenang-senang.

 

2. Leo : Para Leo dikenal sebagai individu yang memiliki aura kuat sebagai party people.  Zodiak dengan tanda api ini cenderung memiliki energi nakal sejak lahir, selalu siap untuk petualangan spontan, dan berani menjadi pusat perhatian.

Sebagai zodiak yang paling ekstrovert, si Leo akan tampil mencolok dengan pilihan gaya paling berani. Salah satu tujuannya untuk menyembunyikan isi pikiran mereka loh!

3. Aquarius : Si Aquarius adalah tipe orang pemberontak dengan sikap ‘I don’t care’. Para pemilik zodiak ini adalah orang yang inovatif, selalu independen dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Gaya fashion seorang Aquarius juga sangat berani. Tipe orang yang akan sangat senang mengingatkan orang lain di sekitarnya untuk bisa memiliki sikap yang berani dan penting bagi mereka.

Topik Menarik