Pesona Sri Mulyani Tampil Modis dengan Baju Adat Sunda di Upacara HUT RI Ke-79 di IKN 

Pesona Sri Mulyani Tampil Modis dengan Baju Adat Sunda di Upacara HUT RI Ke-79 di IKN 

Terkini | ponorogo.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:50
share

IKN, iNewsPonorogo.id - Menteri Keuangan, Sri Mulyani turut menghadiri upacara kemerdekaan di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Sabtu (17/8/2024). Bersama suami, Sri tampil memesona dengan busana adat yang ia kenakan.

Potret cantik nan modis Sri Mulyani ini diunggah di akun Instagram-nya, @smindrawati. Ia begitu antusias bisa ikut menghadiri upacara kemerdekaan perdana di IKN.

Selamat pagi dari Nusantara! Hari ini saya akan mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Nusantara yang perdana.. sebuah momen historis, tulis Sri Mulyani.

Sri Mulyani tampil begitu memesona dengan balutan baju adat yang memukau. Ia sengaja tak memberitahu baju adat apa yang dikenakan dan mengajak netizsn tebak-tebakan.

Sri Mulyani sendiri memgenakan baju adat Sunda berupa kebaya merah marun dengan kain batik ngibring. Ia juga memadukan seluruh outfitnya ini dengan sentuhan warna merah marun dan emas yang memukau.

Sri juga menata rambutnya dengan gaya sanggulan, lengkap dengan tusuk konde bernuansa emas. Bersama sang suami, Sri Mulyani tampil serasi dengan baju adat Sunda dengan sentuhan warna merah marun yang tegas.

Kami pun mengenakan baju adat dalam mengikuti upacara kali ini. Ada yang tahu pakaian adat yang saya kenakan berasal darimana?, tulisnya.

Pesona kecantikan Sri Mulyani di momen upacara kemerdekaan di IKN ini mendapat komentar positif warganet. Netizen ikut terpukau dengan kecantikan dan anggunnya Sri Mulyani dalam balutan baju adat ini.

Batiknya bagu banget, kata akun @ly********.

Cantik banget sih bu, sambung @wi********.

Auranya terpancar, tambah @lo********.

Topik Menarik