Polda Bali: Mayat Eks Bupati Jembrana Tergeletak di Dapur, Istri Telentang di Kamar

Polda Bali: Mayat Eks Bupati Jembrana Tergeletak di Dapur, Istri Telentang di Kamar

Terkini | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 07:49
share

DENPASAR, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat mantan Bupati Kabupaten Jembrana bersama istri dalam rumah di Jalan Gurita IV Nomor 6 Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2024) malam. Kedua mayat ditemukan dalam ruangan yang terpisah.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, mayat Bupati Jembrana periode 1980-1985 dan 1985-1990 Ida Bagus Ardana (84)ditemukan tergeletak dekat pintu dapur. Sementara istrinya AAA Sri Wilan Trisna (64) ditemukan meninggal dengan posisi telentang di atas tempat tidur.

"Saat itu ditemukan kedua korban meninggal dalam rumah dengan posisi terpisah," ujarnya, Jumat (9/8/2024).

Menurutnya kondisi kedua mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap. Polisi telah olah TKP dan mengevakuasi kedua mayat tersebut.

"Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan," katanya.

Kepala Lingkungan Karya Dharma Putu Gede Igar Bramandita mengatakan, kejadian ini berawal dari kecurigaan anak korban lantaran orang tuanya tak bisa dihubungi. Selanjutnya anak korban melapor ke petugas Polsek Denpasar Selatan dan bersama kepala lingkungan setempat datang mengecek rumah dengan membuka paksa pagar dan pintu.

"Anaknya curiga orang tuanya tidak bisa dihubungi lalu datang ke rumah dipanggil dan digedor-gedor pintu tidak ada jawaban. Saat itu tampak halaman rumah tidak terawat sehingga menambah kecurigaan," katanya, Kamis (8/8/2024) malam.

Diketahui kasus penemuan mayat mantan bupati ini sudah dalam penanganan polisi. Petugas tampak mengamankan sejumlah barang bukti untuk penyelidikan dan memasang garis polisi di TKP.

Topik Menarik