Janji Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Australia: Takkan Kebobolan di Menit Akhir!

Janji Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Australia: Takkan Kebobolan di Menit Akhir!

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 07:28
share

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tebar janji jelang laga melawan Timnas Australia pada matchday kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia memastikan Timnas Indonesia takkan kebobolan di menit akhir.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Ini merupakan laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

Timnas Indonesia masih memiliki kelemahan karena sering kebobolan di menit-menit akhir. Alhasil, hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pencinta sepakbola Tanah Air jelang melawan Australia.

Shin Tae-yong pun mengakui Timnas Indonesia kerap mendapatkan petaka seperti itu. Tapi untuk saat ini, dia menggaransi Timnas Indonesia tidak akan kecolongan di menit akhir.

 

“Dulu memang ada perbedaan fisik, jadi mungkin hal-hal seperti itu bisa terjadi. Tapi untuk ke depannya tidak akan terjadi lagi,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, dikutip Selasa (10/9/2024).

Topik Menarik