Ada Portal AndikaHendi.id, Andika-Hendi Gencarkan Kampanye Cerdas di Pilgub Jateng 2024

Ada Portal AndikaHendi.id, Andika-Hendi Gencarkan Kampanye Cerdas di Pilgub Jateng 2024

Terkini | semarang.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 00:40
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Jenderal TNI (Purn.) Andika M Perkasa dan Hendrar Prihadi alias Hendi menekankan kepada para pendukungnya untuk terus bergerak. Andika bahkan menyebutkan meskipun saat ini baliho dan alat peraga kampanye lainnya milik mereka belum tersebar secara masif, masih banyak cara untuk melakukan pergerakan dengan cepat.

Dirinya meminta untuk para pendukungnya bisa memaksimalkan ponsel yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Andika - Hendi di Pilgub Jawa Tengah 2024. 

Mantan Panglima TNI itu mengungkapkan bahwa belum masifnya baliho dan spanduk terpasang di Jawa Tengah karena dirinya bersama Hendi baru diumumkan sebagai pasangan calon sekitar 2 minggu lalu, atau tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2024. Sehingga butuh waktu untuk mencetak baliho ataupun spanduk untuk keperluan sosialisasi. Hal itu disampaikannya saat bersama Hendi menghadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Senin (9/9/2024).

Namun meskipun saat ini baliho dan spanduknya bersama Hendi masih minim terpasang, Andika menegaskan bahwa saat ini adalah eranya kampanye cerdas atau smart campaign.

"Kita tidak boleh kalah dengan keadaan, kalau ada masyarakat ada yang belum tau, karena kita tidak banyak baliho, ambil HP, kemudian kita buka google. Kita tidak boleh kalah oleh keadaan, justru kita harus ada di atas keadaan. Apapun situasinya, mari kita tunjukkan,” tegas Andika.

Sementara itu pasangan Andika, Hendi menyebutkan saat ini telah terdapat portal informasi AndikaHendi.id yang dapat diakses pendukung, relawan, dan masyarakat di Jawa Tengah untuk lebih mengenal mereka. Dalam portal AndikaHendi.id sendiri juga disediakan sejumlah cara untuk masyarakat bisa turut berpartisipasi mendukung Andika-Hendi seperti melalui whatsapp, instagram, tiktok, facebook, hingga youtube.

Hendi berharap adanya portal tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi terkait Andika maupun dirinya. Selain itu dengan mengusung semangat gotong royong, portal AndikaHendi.id juga menyediakan sejumlah desain alat peraga kampanye yang bisa diunduh oleh para pendukung.

"Kami terus bergerak, sesuai yang disampaikan pak Andika bahwa harus smart, sehingga dengan adanya portal ini semoga bisa mempermudah masyarakat untuk lebih mengenal kami," tutur Hendi.

Topik Menarik