Hasil Timnas Ekuador vs Jamaika di Copa America 2024: <i>La Tri</i> Menang 3-1

Hasil Timnas Ekuador vs Jamaika di Copa America 2024: La Tri Menang 3-1

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 07:15
share

TIMNAS Ekuador berhasil mengalahkan Jamaika di laga kedua Grup B Copa America 2024 . Pertandingan itu digelar Allegiant Stadium, Paradise, Amerika Serikat pada Kamis (27/6/2024) pagi WIB.

Ekuador yang tampil dominan menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membawa mereka berada di puncak klasemen sementara Grup B.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Ekuador memulai pertandingan dengan agresif di awal babak pertama. Kendry Paez dan Jeremy Sarmiento menjadi motor serangan utama bagi La Tri -julukan Timnas Ekuador.

Tak butuh waktu lama, Timnas Ekuador berhasil mencuri keunggulan. Gol bunuh diri dari Kasey Palmer (13') membuat La Tri unggul dengan satu gol di awal babak pertama.

Setelah gol itu, pasukan Felix Sanchez tidak mau menurunkan intensitas serangannya. Sementara, Timnas Jamaika masih kesulitan mencari ritme permainan terbaiknya.

Akhirnya, La Tri berhasil menambah keunggulan lewat tendangan penalti Kevin Rodriguez (45+3' (P)). Pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan Ekuador atas Jamaika 2-0.

Topik Menarik