Momen Jokowi Sambangi Mal di Palangkaraya, Layani Permintaan Foto Warga

Momen Jokowi Sambangi Mal di Palangkaraya, Layani Permintaan Foto Warga

Terkini | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 06:33
share

PALANGKARAYA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke mal di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024) malam. Jokowi tiba sekitar pukul 19.40 WIB.

Jokowi disambut meriah para pengunjung yang sudah memadati area lobi mal.

Kepala Negara turut melayani permintaan foto dari para pengunjung. Moses salah seorang mahasiswa yang mendapatkan kesempatan berfoto dengan Jokowi, mengaku terharu bisa secara langsung bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia itu.

"Selama 10 tahun Bapak menjabat saya selalu ingin ketemu dengan Bapak," kata dia, dikutip dari keterangan Sekretariat Presiden, Kamis (27/6/2024).

"Ini adalah suatu kebanggaan buat saya, buat Bapak saya. Ini buat almarhum Bapak saya. Terima kasih Pak, sehat selalu Pak Jokowi. Bapak selalu terbaik buat masyarakat. Terima kasih 10 tahunnya Pak Jokowi," sambungnya.

Sementara itu, Saputra dan Risdo, dua pengemudi ojol, juga merasa senang dan tidak menyangka akan dapat berjumpa dan berfoto dengan Jokowi.

"Sangat senang ketemu langsung, nggak pernah terbayangkan. Pas tadi mau narik, tiba-tiba ramai di sini kan, langsung berhenti. Eh tiba-tiba ada rombongan Jokowi mau ke sini. Nggak menyangka sama sekali," ujar Saputra.

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga sempat makan malam bersama sejumlah menteri di salah satu restoran di mal tersebut.

Jokowi tampak didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Topik Menarik