Link Live Streaming Georgia vs Portugal di Euro 2024: Potensi Cristiano Ronaldo Menggila, Klik di Sini!

Link Live Streaming Georgia vs Portugal di Euro 2024: Potensi Cristiano Ronaldo Menggila, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 01:42
share

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Georgia vs Portugal di Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel. Laga terakhir dari Grup F Euro 2024 tersebut pun berpotensi menjadi momen bagi Cristiano Ronaldo menggila.

Ya, sampai saat ini Ronaldo masih belum menyumbang gol untuk Portugal. Padahal Selecao das Quinas sudah memainkan dua laganya di Grup F, namun CR7 nyatanya belum berhasil mencetak gol dan baru menyumbang satu assist saja.

Kini peluang CR7 untuk mencetak gol pun terbuka lebar pada laga Georgia vs Portugal di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, pada Kamis (27/6/2024) pukul 02.00 WIB. Sebab Portugal tak berada dalam tekanan usai sudah mengunci tiket ke 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup F.

Georgia merupakan tim terlemah di Grup F. Terbukti kini tim tersebut menghuni dasar klasemen Grup F dengan mengoleksi 1 poin.

Hanya saja, dengan status Georgia yang merupakan tim debutan di Euro 2024, penampilan tim tersebut tak bisa diremehkan. Terbukti pada musim pertamanya tampil di Euro, Georgia sudah mampu menahan tim sekelas Republik Ceko 1-1 dan membuat Turki kerepotan meski akhirnya tetap kalah 1-3.

Selanjutnya Georgia baru akan diberikan tantangan yang nyata, yakni melawan tim kandidat kuat juara Euro 2024, yakni Timnas Portugal. Georgia harus siap, terutama menghadapi Cristiano Ronaldo yang berpotensi menggila di laga tersebut.

Topik Menarik