Tukang Ojek Ungkap Ciri-Ciri 2 Pria Pengejar Vina dan Eky, Penampilan Layaknya Orang Kaya

Tukang Ojek Ungkap Ciri-Ciri 2 Pria Pengejar Vina dan Eky, Penampilan Layaknya Orang Kaya

Terkini | inews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:19
share

CIREBON, iNews.id - Rana alias Piyinh, warga Karya Mulya Kota Cirebon mengaku melihat jelas ciri-ciri dua pria yang mengejar Vina dan Eky. Kedua pria itu dinilai berpenampilan layaknya orang kaya bukan seperti kuli bangunan.

Rana mengatakan, kedua pria itu berkulit putih dan penampilan rapi. Dia mengenali wajah kedua pria tersebut dengan jelas karena sempat melerai keributan dengan Vina dan Eky.

"Ya tahu (wajahnya) lah jarak dekat sih. Paginya itu ada kejadian meninggal itu. Ciri-cirinya ya sama kaya yang foto meninggal itu. Ketiganya (Eky dan kedua pria itu) tingginya sama," ucap Rana yang beprofesi tukang ojek ini.

Dia menjelaskan, Eky dan Vina saat berkendara motor sempat dikejar oleh kedua pria itu. Motor yang dikendarai Eky dan Vina kemudian diadang oleh kedua pria tersebut hingga terjadi perkelahian.

"Sampai di atas itu (jembatan fly over Jembatan Talun) ada motor uber-uberan dua. Pas di tengah-tengah itu yang bonceng perempuan langsung dipotong. Nah dia tuh terus gulet, saya berhenti lagi saya pisah," ucapnya.

Menurutnya, selang berapa lama sempat kembali melewati lokasi keributan, namun Eky, Vina dan kedua pria tersebut telah pergi. Dia melanjutkan aktivitasnya sebagai tukang ojek hingga malam tidak ada kejadian lagi di lokasi tersebut.

Pada paginya, ramai warga menemukan mayat Eky dan Vina di kolong fly over. Saat itu dia sempat terkejut, kedua orang tewas itu ternyata orang semalam sempat dikejar oleh kedua pria berkendara motor.

"Di bawah tol kan masyarakat pada ngomong, itu ada mayat di bawah tol laki-laki sama perempuan. Uh kata saya, semalam sudah dipisah, berarti berantem lagi di bawah," ucapnya.

Topik Menarik