Angela Serahkan Surat Dukungan ke Calon Kepala Daerah: Komitmen Perindo Majukan Papua Pegunungan

Angela Serahkan Surat Dukungan ke Calon Kepala Daerah: Komitmen Perindo Majukan Papua Pegunungan

Terkini | inews | Rabu, 5 Juni 2024 - 20:00
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Desk Pilkada Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat dukungan atau B1-KWK kepada calon kepala daerah Papua Pegunungan. Hal ini bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan.

Adapun calon kepala daerah yang menerima B1-KWK yakni Bacagub Papua Pegunungan Befa Yigibalom dan Bacawagub Papua Pegunungan Natan Pahabol, Bacabup Jayawijaya Jhon Richard Banua dan Bacawabup Jayawijaya Marthin Yogobi. Lalu Bacabup Yahukimo Didimus Yahuli dan Bacawabup Yahukimo Marthin Yogobi serta Bacabup Nduga Namia Gwijangge dan Bacawabup Obed Gwijangge.

"Ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan," kata Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (5/6/2024).

Angela menyebut bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi di Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

"Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di tingkat Provinsi 19 di tingkat Kabupaten," ujarnya.

Lebih lanjut, Angela menjelaskan alasan memberikan dukungan kepada Cagub-Cawagub Papua Pegunungan dan tiga pasang Cabup-Cawabup di Papua Pegunungan. Hal ini hasil diskusi panjang dan melihat tokoh yang memiliki hati untuk bekerja memajukan masyarakat.

"Kami telah berdiskusi panjang dengan keluarga besar kami Partai Perindo di Papua Pegunungan, sosok tokoh mana saja yang betul-betul memiliki hati untuk bekerja bagi masyarakat Papua Pegunungan. Dan dapat memajukan masyarakat dan terus menjaga persatuan di Papua Pegunungan untuk kemajuan dan persatuan bangsa Indonesia," katanya.

Topik Menarik