Berada di Indonesia, Jayden Oosterwolde Segera Jalani Proses Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Berada di Indonesia, Jayden Oosterwolde Segera Jalani Proses Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:17
share

BERADA di Indonesia, Jayden Oosterwolde segera menjalani proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia? Pemain milik klub Liga 1 Turki, Fenerbahce, ini tengah berada di Uluwatu, Bali pada hari ini, Selasa (4/6/2024).

Hal itu diketahui dalam unggahan stories-nya di Instagram, @jaydenoosteerwolde. Dalam video yang dibagikan, Jayden Oosterwolde tengah rebahan di kursi yang mengarah langsung ke kolam renang.

(Jayden Oosterwolde berada di Bali, Indonesia. (Foto: Instagram/@jaydenoosterwolde)

Benar, tak ada jaminan Jayden Oosterwolde bakal menjalani proses naturalisasi sekalipun berada di Indonesia. Sebelumnya, ada bek FC Copenhagen Kevin Diks yang datang ke Indonesia pada pengujung 2023, tapi hanya untuk berlibur.

Namun, banyak pencinta sepakbola Tanah Air yang berharap Jayden Oosterwolde mau memperkuat Timnas Indonesia. Sebab, pesepakbola 23 tahun ini bukanlah pemain sembarangan.

Ia sempat menjadi fullback kiri andalan FC Twente selama 1,5 tahun (2020-2022). Ia juga sempat 1 tahun (2022-2023) memperkuat AC Parma hingga akhirnya hengkang ke Fenerbahce per Januari 2023.

Bersama Fenerbahce, kualitas Jayden Oosterwolde benar-benar terlihat. Musim ini saja, pesepakbola 189 sentimeter ini turun sebanyak 43 gol dengan koleksi dua gol.

Topik Menarik