Reaksi Marselino Ferdinan Timnas Indonesia Main di GBT pada Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Dapat Dukungan Luar Biasa dari Suporter!

Reaksi Marselino Ferdinan Timnas Indonesia Main di GBT pada Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pede Dapat Dukungan Luar Biasa dari Suporter!

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 05:04
share

JAKARTA Pemain Timnas Indonesia , Marselino Ferdinan , bereaksi soal timnya yang akan main di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia meyakini betul Timnas Indoneisa bakal dapat dukungan besar suporter di GBT.

Ya, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- sementara waktu memang memilih Stadion GBT untuk mengarungi laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tetapi, hal itu hanya akan terjadi pada periode September 2024 saja.

Hal ini tak terlepas dari kondisi di Jakarta akan kedatangan pemimpin tertinggi umat katolik dunia, yakni Paus Fransiskus, pada 3-6 September 2024. Rencananya, misa akbar pun akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bakal main di GBT, Marselino Ferdinan tetap yakin dukungan penuh bakal didapat Timnas Indonesia. Tepatnya, hal itu akan terjadi saat Timnas Indonesia melawan Australia pada laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 September 2024.

Marselino mengatakan pendukung Timnas Indonesia terkenal sangat militan. Jadi, dia yakin di mana pun timnya bermain pasti akan mendapatkan dukungan luar biasa.

"Saya percaya orang Indonesia di mana pun pasti ada. Pasti ramai, apalagi di Surabaya juga kota saya sendiri," kata Marselino Ferdinan di Jakarta, Kamis 4 Juli 2024.

Topik Menarik