Sejarah! Persikas Subang Promosi ke Liga 2

Sejarah! Persikas Subang Promosi ke Liga 2

Terkini | subang.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 21:40
share

SUBANG , iNewsSubang . id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, menyatakan rasa bangga dan kebahagiannya setelah Persikas Subang dipastikan melaju ke Liga 2 Nasional, mengalahkan Persekabpas Pasuruan dengan skor tipis 1-0, Senin (3/06/2024). Kemenangan tersebut, yang menjamin promosi Persikas ke Liga 2 Indonesia melalui skema head to head, diperoleh berkat gol tunggal Fardhan Faris di menit ke-30.

Meskipun Imran sebelumnya selalu hadir secara langsung untuk mendukung Persikas dalam pertandingan, kali ini dia tidak dapat hadir secara langsung. Namun, kegembiraan dan kebanggaannya atas prestasi klub kebanggaan Kabupaten Subang terlihat jelas. Menurut Imran, lolosnya Persikas ke Liga 2 Nasional merupakan suatu sejarah yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Subang.

Imran menekankan bahwa pencapaian sejarah ini tak lepas dari dukungan dan kerja sama semua pihak, mulai dari pelatih, pemain, sponsor, hingga suporter dan seluruh masyarakat Subang yang tak henti-hentinya mendukung dan mendoakan kesuksesan Persikas.

"Mencetak sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Liga 2 Nasional. Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Subang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih, seluruh pemain, dan ofisial tim yang telah bekerja keras mewujudkan mimpi Kabupaten Subang untuk lolos ke Liga 2 Nasional. Terima kasih saya sampaikan pula kepada seluruh sponsor, media, dan semua pihak Yang telah mendukung kesuksesan Persikas Subang di Liga Tiga. Tak lupa saya sampaikan pula terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh para pendukung Persikas, yang selalu hadir di setiap pertandingan dan tak hentinya menyuarakan dukungan," ujarnya.

Imran menekankan bahwa promosi Persikas ke Liga 2 Nasional merupakan tantangan baru yang harus dihadapi dengan persiapan yang matang. Dia juga meminta agar masyarakat Subang terus memberikan dukungan kepada Persikas agar klub tersebut dapat meraih kesuksesan dalam kompetisi di tingkat kedua tertinggi di Indonesia.

"Tantangan baru telah depan mata. Mari dukung bersama-sama. Persikas Subang Telah tiba di Liga 2 Nasional," katanya.

Topik Menarik