Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024

Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 21:50
share

LINK live streaming Spanyol vs Jerman di perempatfinal Euro 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan digelar di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, pada Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB itu dapat disaksikan secara live streaming di Vision+ .

Duel Spanyol vs Jerman akan sangat dinantikan karena kedua tim ini sejatinya jadi favorit juara Euro 2024. Tak ayal, pertemuan Der Panzer -julukan Timnas Jerman- melawan Spanyol kerap disebut sebagai final kepagian.

Meski begitu, Spanyol punya bekal baik dalam menghadapi tuan rumah. Sebab, mereka selalu menang dalam empat pertandingan yang telah dijalani di fase grup hingga babak 16 besar.

Sementara Jerman, mereka menang dua kali dan mendapat 1 hasil imbang di fase grup. Mereka menang telak 5-1 atas Skotlandia, lalu mengalahkan Hungaria 2-0. Tetapi, Jerman ditahan Swiss 1-1.

Mendapati hasil ini, Jerman lebih waspada melawan Spanyol. Bahkan, kiper Jerman, Manuel Neuer, punya satu nama khusus yang diwaspadainya betul di skuad Timnas Spanyol. Pemain itu adalah Lamine Yamal.

Sangat istimewa bahwa dia (Yamal) sudah begitu hebat di usia 16 tahun. Tidak ada batasan usia saat ini. Kita tahu itu dari Jamal Musiala, kata Neuer, dilansir dari Bavarian Football Works, Jumat (5/7/2024).

Topik Menarik