Kelelahan Bermain, Bocah 8 Tahun Bersandar di Pagar Pembatas JPO Bekasi lalu Jatuh ke Tol 

Kelelahan Bermain, Bocah 8 Tahun Bersandar di Pagar Pembatas JPO Bekasi lalu Jatuh ke Tol 

Terkini | bekasi.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 09:10
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang anak yang berusia delapan tahun dengan inisial MAG terjatuh ke jalan tol di Jatiasih, Kota Bekasi, pada hari Sabtu (1/6/2024). Kejadian tersebut terjadi ketika anak tersebut bersandar di pagar pembatas jembatan penyeberangan orang (JPO).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, menjelaskan bahwa kejadian ini dimulai ketika anak tersebut sedang bermain bersama teman-temannya di jembatan penyeberangan.

"Anak ini terjatuh setelah bermain di lokasi kejadian dengan temannya. Anak tersebut bercanda di atas JPO dan kemudian merasa lelah," ujar Erna dalam keterangannya, pada hari Minggu (2/6/2024).

Anak tersebut kemudian hendak bersandar di pagar JPO tersebut. Namun sayangnya, dia tidak menyadari bahwa ada bagian pagar yang bolong.

"Anak tersebut kemudian bersandar di pagar pembatas yang dilapisi tali rapia, kemudian terjatuh di jalur tiga, jalur cepat," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, anak tersebut mengalami patah tulang. Petugas jalan tol langsung mengevakuasi anak tersebut ke rumah sakit.

"Anak tersebut dibawa ke RS Pondok Kopi dengan luka pada bagian kaki kiri yang patah dan luka di bagian kepala," jelas Erna.

Topik Menarik