Heboh! Motor Misterius Masih Menyala Ditemukan di Dasar Sungai di Jombang

Heboh! Motor Misterius Masih Menyala Ditemukan di Dasar Sungai di Jombang

Terkini | mojokerto.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 08:50
share

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Jombang digegerkan oleh penemuan tak biasa pada dini hari Minggu (2/6/2024). Sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna hitam ditemukan di dasar sungai yang penuh semak-semak di area sawah Dusun Nglongko, Desa Kebuntemu, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Penemuan ini membuat warga sekitar heboh dan penasaran.

Motor matik dengan nomor polisi S 3716 SI tersebut ditemukan dalam keadaan mesin masih menyala. Uniknya, di dalam jok motor tersebut terdapat atribut perguruan silat, yang menambah teka-teki siapa pemilik motor misterius ini.

Ahmad Albab Badrianto (25), salah satu saksi mata, menceritakan pengalamannya. "Saat sedang nongkrong dengan teman-teman, saya mendapat kabar ada motor menyala di sungai area persawahan. Saya langsung bergegas ke lokasi dan benar saja, motor itu berada di sungai penuh semak-semak," ungkapnya.

Penemuan ini tentu memicu berbagai spekulasi di kalangan warga. Siapa pemilik motor? Mengapa motor bisa berada di dasar sungai dengan mesin masih menyala? Kejadian ini masih menyisakan banyak tanda tanya dan menunggu jawaban dari pihak berwenang.

Menurut Albab, sejumlah warga sekitar lokasi tidak mengetahui pemilik motor itu. Warga juga tidak mendengar adanya orang kehilangan sepeda motor merek Honda beat tersebut. Kejadian itu oleh warga dilaporkan ke polsek setempat. "Polisi datang memeriksa sepeda motor tersebut," katanya.

Dalam pengecekan, di dalam jok motor petugas menemukan atribut salah satu perguruan silat beserta kaos dan celana serta hody. Selain itu, juga ditemukan STNK asli, fotokopi kartu keluarga serta kartu identitas berupa KTP asli bernama Baderul Maarif usia 20 tahun warga Sidolegi, Desa Sumberjo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

Kanitreskrim Polsek Peterongan Ipda Dian Rizal Mabrur mengonfirmasi temuan sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya itu. "Sepeda motor saat ini kami amankan di Polsek Peterongan," kata Rizal kepada iNews.id, Minggu (2/6/2024).

Meski ditemukan sejumlah identitas di dalam jok motor tersebut, Rizal menegaskan saat ini masih belum mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut serta keberadaan pemilik motor. "Ini masih kita telusuri. Akan kita datangi identitas di dalam jok motor itu, apakah benar pemiliknya atau bukan. Jadi, sementara ini masih dalam lidik," tandasnya.

Topik Menarik