Presiden Jokowi Kembali Sering Ngevlog, Ini Penjelasan Istana 

Presiden Jokowi Kembali Sering Ngevlog, Ini Penjelasan Istana 

Terkini | inews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 21:27
share

JAKARTA, iNews.id - Istana menjelaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali sering ngevlog di akun media sosialnya. Konten vlognya terkait kunjungan kerja ke beberapa daerah.

Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Permana menjelaskan ,vlog tersebut dibuat agar Presiden Jokowi dapat membagikan pengalaman dan pandangannya secara langsung dari kegiatan yang dilakukan.

"Bapak Presiden ingin membagikan pengalaman dan pandangannya secara langsung dari kegiatan yang sedang beliau lakukan, termasuk sambil memberikan informasi tentang capaian atau telah selesainya proses pembangunan. Sehingga masyarakat dapat turut mengikuti dan menyaksikan," kata Yusuf, saat dihubungi, Sabtu (1/6/2024).

Dengan vlog tersebut, kata Yusuf, diharapkan dapat menciptakan hubungan lebih dekat Presiden Jokowi dengan masyarakat.

"Hal ini juga tentunya dapat menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat tanpa batasan," kata Yusuf.

Terakhir, Presiden Jokowi ngevlog saat mengunjungi Blok Rokan, Dumai, Provinsi Riau, pada Sabtu (1/6/2024). Dia menyebut saat ini Blok Rokan memproduksi 162.000 barel minyak per hari.

"Pagi hari ini saya berada di Dumai di Blok Rokan yang telah 100 persen dikelola oleh Pertamina. Blok Rokan ini sekarang sudah berproduksi 162.000 barel per hari, hampir 25 persen dari produksi yang ada di Indonesia," kata Jokowi, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

Topik Menarik