Kaesang Pangarep Resmi Dukung  Dewi-Iing, di Pilkada Pandeglang 2024

Kaesang Pangarep Resmi Dukung Dewi-Iing, di Pilkada Pandeglang 2024

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 22:40
share

PANDEGLANG, iNewsBanten - Partai Solidaritas Indonesia atau PSI resmi mendukung dan siap memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Raden Dewi Setiani - Iing Andri Supriadi di Pilbup Pandeglang pada Pilkada serentak tahun 2024. Hal itu langsung disampaikan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Rabu (03/07/2024).

 

"Untuk warga Pandeglang, PSI punya jagoan namanya Ibu Dewi dan Mas Iing. Jadi saya berharap di Pilkada 2024 kali ini, tolong dicoblos Bu Dewi dan Mas Iing, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya," ucap anak bungsu Presiden Joko Widodo ini.

 

Kaesang Pangarep juga meyakinkan, bahwa pilihannya di Pilbup Pandeglang ini sudah layak untuk memimpin Pandeglang di periode selanjutnya. Dengan rentetan pengalaman, baik itu di lembaga eksekutif maupun legislatif, pasangan ini dirasa komplit.

 

"Beliau-beliau ini mempunyai kapabilitas yang saya rasa sangat-sangat cukup karena Ibu Dewi sebagai birokrat dan Mas Iing juga sudah berpengalaman juga di DPRD. Jadi saya rasa, beliau-beliau berdua sanggup untuk memimpin Pandeglang selanjutnya," ujarnya.

 

Mendapatkan suntikan dukungan ini, Iing Andri Supriadi semakin bersemangat menyambut pesta demokrasi ini, mengingat PSI menjadi partai yang dikenal sebagai partai yang identik dengan anak muda. Dengan energi yang cukup besar, diharapkan anak muda dapat berkontribusi dalam proses pembangunan daerah.

 

"Saya sangat berterimakasih kepada ketua PSI Mas Kesang telah memberikan rekomendasi dan dukungan kepada kami Teh Dewi dan saya, semoga ini langkah awal yang baik dalam menghadapi pilkada 2024 di Pandeglang," tegas Iing.

Topik Menarik