Breaking News: Persib Bandung Resmi Lepas Alberto Rodriguez, Ini Penyebabnya!

Breaking News: Persib Bandung Resmi Lepas Alberto Rodriguez, Ini Penyebabnya!

Terkini | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 18:10
share

PERSIB Bandung resmi melepas bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez. Kabar itu disampaikan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

Adhit -sapaan akrab Adhitia Putra Herawan- mengatakan manajemen Persib Bandung sejatinya sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada bek 31 tahun tersebut. Namun, proposal perpanjangan kontrak ditolak Alberto Rodriguez yang mengaku ingin mencari tantangan di klub lain.

(Adhit konfirmasi Alberto Rodriguez tinggalkan Persib Bandung. (Foto: Miftahul Ghani/MPI)

“Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi besarnya memperkokoh lini pertahanan Persib hingga bisa menjadi juara pada musim lalu," ucap Adhit, Rabu (3/7/2024).

"Hatur nuhun atas kerja keras dan dedikasinya selama memperkuat Persib. Tetap sukses bersama klub barunya," tambahnya.

Di Liga 1 2023-2024, Alberto Rodriguez bersama Nick Kuipers membentuk duet kukuh di benteng pertahanan Persib Bandung. Hal itu membuat tim berjuluk Maung Bandung ini menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di reguler series.

Alberto Rodriguez juga turut andil membawa Persib juara Liga 1 2023-2024 dengan jumlah 33 penampilan, baik di Reguler Series maupun di babak Championship Series. Kabarnya, Alberto Rodriguez hengkang ke salah satu klub di Liga India yakni Mohun Bagan Super Giant.

Topik Menarik