Siswa SMP di Kota Batu Tewas Dianiaya Temannya Saat Mengerjakan Tugas Kelompok

Siswa SMP di Kota Batu Tewas Dianiaya Temannya Saat Mengerjakan Tugas Kelompok

Terkini | batu.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 06:20
share

KOTA BATU, iNewsBatu.id - Masyakarat Kota Batu di hebohkan dengan meninggalnya siswa pelajar SMP Negeri 2 Kota Batu. Diduga dianiaya beberapa teman sekolahnya saat mengerjakan tugas kelompok.

Identitas korban berinisial RKA (14) warga jalan Bromo Gang 4 RT RW 7 Nomor 4A, Kelurahan Sisir Kota Batu. Korban meninggal dunia usai mengeluhkan sakit bagian kepala usai dikeroyok teman kelompoknya.

Informasi yang dihimpun iNewsBatu.id, melalui sebaran video di berbagai media sosial terlihat korban dikeroyok oleh dua temannya pada Rabu (29/05/2024). Dua hari kemudian pada Jumat (31/05/2024) korban dinyatakan meninggal dunia meski sempat mendapat perawatan intens di RS Hasta Brata Kota Batu.

Sebelumnya jelas Kakek korban, Sumari mengatakan cucunya semenjak pulang dari mengerjakan tugas kelompok di jalan Pandan Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji sudah merasakan kesakitan bagian kepala tetapi tidak menceritakan kepada mereka.

"Korban sepulang dari kerja kelompok di rumah temannya sekolah saat pulang korban sering merasa pusing dan sakit bagian kepala," jelas Sumari, Jumat (31/05).

Dari kesakitan itu, pihak keluarga korban berusaha mencari tahu informasi kepada teman sekolahnya dan diketahui bahwa korban mengalami pengeroyokan. Korban dipukuli beberapa oleh beberapa temannya.

"Baru tadi pagi korban bercerita jika kepalanya pusing terus menerus itu karena dikeroyok teman-temannya saat kerja kelompok. Karena pusing tak kunjung sembuh akhirnya korban dibawa ke rumah sakit dan diketahui meninggal dunia," ujarnya.

Hingga berita ditulis pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan apapun dan belum merilis terkait kejadian ini.

Topik Menarik