Happy Asmara Guncang RCTI Premium Sports Lewat Lagu Rungkad

Happy Asmara Guncang RCTI Premium Sports Lewat Lagu Rungkad

Terkini | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 21:49
share

JAKARTA - Lagu Rungkad yang dibawakan Happy Asmara sukses mengguncang lapangan hijau Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis malam, (30/5/2024).

Penampilannya di sela-sela perhelatan RCTI Premium Sports 2024 itu disambut meriah oleh penonton dan suporter yang hadir memenuhi area tribun.

Sudah siap rungkad bareng nggak? teriak Happy Asmara di tengah-tengah lapangan.

Lagu musik koplo pemersatu bangsa itu sukses memecahkan suasana. Para penonton pun tak kuasa menahan diri untuk ikut bergoyang bersama Happy Asmara.

Kehebohan para penonton dan suporter saat berjoget itu lantas berhasil tersorot kamera dan terpampang di layar besar yang ada di stadium JIS itu.

Sadar tersorot kamera dan terpampang di layar, mereka justru semakin bersemangat menunjukkan kehebohan dengan goyangan maut mereka ketika ikut menyanyikan lagu karya Vicky Prasetyo itu.

Happy Asmara sendiri tampil ceria dengan outfit panggung nan cerah. Ia tampak menggunakan tanktop berwarna pink fuschia yang dipadukan dengan outer jaket crop berwarna biru navy dan rok pendek berwarna senada.

Penampilannya juga kian edgy dengan stocking hitam dan gaya rambut double dutch braid pigtails alias kepang dua dengan hiasan ikat rambut warna-warni.

Sebelum membawakan lagu Rungkad, Happy Asmara juga sempat membawakan dua lagu yang tak kalah membakar semangat, yakni Tendangan Dari Langit dan Ngopi Maszeh.

Topik Menarik