Primajasa Foundation Gelar Nobar Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo-Gibran

Primajasa Foundation Gelar Nobar Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo-Gibran

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:10
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Primajasa Foundation menggelar acara nonton bareng (nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (20/10/2024) pagi. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Graha Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, dengan dihadiri ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan prosesi pelantikan periode 2024-2029.

Acara ini dimeriahkan dengan dua layar besar yang menampilkan prosesi pelantikan. Antusiasme warga tampak jelas saat mereka berkumpul untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Diketahui, pemilik Primajasa Foundation, H. Amir Mahpud, merupakan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang turut berperan aktif dalam kesuksesan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024.

Corporate Communications Primajasa Foundation, Usman Kusmana, menyampaikan bahwa acara nobar ini sekaligus dirangkai dengan program pemberian beasiswa berprestasi melalui Primajasa Peduli Pendidikan. 

"Nobar ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Primajasa Peduli Pendidikan, di mana Pak Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029," jelas Usman.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Usman menyebut bahwa Direktur Utama Primajasa Foundation, H. Amir Mahpud, ingin berbagi kebahagiaan atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. 

Salah satunya dengan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa.

"Kehadiran para siswa ini juga dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap pemimpin negara," tambahnya.

 

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Aslim, turut mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. 

"Di Kota Tasikmalaya, sebelum memberikan beasiswa kepada para pelajar, kami mengadakan nobar terlebih dahulu. Kita tidak bisa ke Jakarta karena jaraknya yang jauh, jadi kita adakan syukuran sambil nobar di sini," ujar Aslim.

Sebagai Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim juga menambahkan bahwa nobar ini merupakan bentuk loyalitas dari keluarga besar Gerindra dan para relawan yang diinisiasi oleh Primajasa Foundation. 

"Ini lebih dari sekadar syukuran, kita juga ingin anak-anak memahami siapa Presiden mereka sekarang. Pelajar harus dibekali rasa patriotisme dan nasionalisme sejak dini," pungkasnya.

 

Topik Menarik