Plaza Asia Tasikmalaya Bersama Pemkot Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Bungursari

Plaza Asia Tasikmalaya Bersama Pemkot Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu di Bungursari

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:40
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Program Janjian Berbuat Baik (Bageur) yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya terus digalakkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Dalam program tersebut, Plaza Asia Tasikmalaya, mall terbesar di Priangan Timur, turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan program Bageur yang digagas oleh Pemkot Tasikmalaya.

Plaza Asia Tasikmalaya bersama Dinas Sosial (Dinsos), Bank BJB, BRI, TK Alphabet, dan Baznas Kota Tasikmalaya, menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Kampung Rancageuneung 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, pada Rabu (2/10/2024) pagi. 

"Kami dari Plaza Asia Tasikmalaya akan terus mendukung program Bageur ini," ujar Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty. 

Lucy menjelaskan bahwa program Wargi Bageur ini rutin dilaksanakan setiap Rabu, dengan lokasi yang berbeda-beda di setiap minggunya.

"Plaza Asia sudah terlibat sejak awal program Wargi Bageur yang diinisiasi oleh pj wali kota. Program ini tepat sasaran karena bisa langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

 

Lucy menyampaikan, bahwa ada beberapa titik yang dikunjungi oleh tim untuk memberikan bantuan kebutuhan dasar kepada masyarakat. 

"Melalui program Bageur ini, kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan keringanan bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan," tutupnya.

 

 

Topik Menarik