Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024: Kota Tasikmalaya Kalah 0-2 dari Kota Bogor

Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024: Kota Tasikmalaya Kalah 0-2 dari Kota Bogor

Olahraga | tasikmalaya.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 14:01
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Langkah Kota Tasikmalaya dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024 terhenti di babak 6 besar setelah dikalahkan Kota Bogor dengan skor 2-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Padjajaran, Bogor, pada Senin (1/7/2024) pukul 08.00 WIB itu membuat tim asuhan Mamat Hadi harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Kota Bogor.

Dengan kekalahan ini, perjuangan Kota Tasikmalaya di Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024 pun terhenti.

Pelatih tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya, Mamat Hadi, mengakui bahwa permainan yang ditunjukkan Kota Bogor lebih baik dari timnya.

"Dari segi permainan, memang kita kalah. Ini sudah diprediksi dari awal karena kita melihat kualitas dari pemain tim lawan," kata Mamat melalui pesan WhatsApp, Senin (1/7/2024) siang.

Mamat mengutarakan bahwa anak asuhnya sempat memberikan perlawanan dan menahan imbang hingga menit ke-60.

Namun, tim kebanggaan Kota Resik itu harus kebobolan lewat gol yang diciptakan pemain Kota Bogor pada menit ke-65.

 

Berstatus sebagai tuan rumah, Kota Bogor bermain dengan lepas tanpa beban hingga kembali mencetak gol pada menit ke-70 lewat tendangan penalti.

"Kami sempat menahan imbang sampai menit ke-60. Tapi permainan yang ditunjukkan Kota Bogor membuat kita kecolongan dan mereka berhasil melesakkan dua gol," ujarnya.

Mamat menyebut bahwa setelah mengikuti Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, belum ada jadwal atau rencana untuk mengikuti turnamen berikutnya. Namun, dia berharap para pemain ini bisa terus dibina untuk mencetak pemain yang berkualitas di masa depan.

"Mudah-mudahan ini jadi tren positif ke depannya buat adik-adiknya nanti. Karena mereka punya kans untuk jadi pemain yang hebat. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung," pungkas Mamat, yang didampingi Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid.

 

Topik Menarik